4 Alasan Mengapa Nte Mesti Memilih Furnitur Built In

service office di jakarta – Built in furniture atau furnitur tanam, Nte tentu sudah tak asing lagi mendengar istilah itu bukan? Ya, dikatakan built in lantaran furnitur dirancang secara khusus sehingga menyatu atau menempel pada perangkat lain. Umumnya, furnitur dibuat menyatu atau menempel dgn dinding rumah. Bentuk & ukuran yang telah disesuaikan membuat tampilannya seolah-olah “tertanam” di dalam dinding.

virtual office murah di jakarta selatan – Meskipun mesti merogoh kocek yang cukup mahal untuk jasa desain & pembuatan, jenis furnitur ini mempunyai banyak keuntungan dibandingkan furnitur lepas atau loose furniture. Ini dia beberapa keunggulan yg dimiliki built in furniture.

1. Hemat Tempat
Furnitur built in sangat tepat diterapkan pada apartemen atau hunian dengan luas yg terbatas. Posisinya yg tertanam pada elemen lain seperti dinding tentunya menyisakan space yg bisa digunakan utk kebutuhan lainnya. Dgn demikian hunian pun tampak lebih lega.

2. Lebih Dari Satu Fungsi
Jenis furnitur ini biasanya dirancang mempunyai lebih dari satu fungsi. Fungsi lain yang seringkali “bersanding” dengan built in furniture adalah tempat penyimpanan (storage). Contohnya saja bagian kaki bangku diolah menjadi rak majalah atau laci utk menyimpan mainan. Hunian pun tampil lebih rapi & terorganisir.

3. Kesan Modern
Modern & clean merupakan kesan yg tercipta dari ruangan dgn aplikasi furnitur built in. Tentu saja, hal ini menjadi “nilai tambah” dlm penampilan rumah secara keseluruhan.

4. Desain Personal
Keuntungan lain dari furnitur ini merupakan desainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan atau selera Anda. Sampean bisa menentukan seperti apa desain yg diinginkan atau di mana lokasi pemasangannya. Hal ini tentu saja berpengaruh pada tampilan ruang secara menyeluruh. Desain built in furniture mampu bersinergi dgn tema desain pada ruang.

Tinggalkan komentar