Megapolitan Gelar Kompetisi Penjualan Sewa Service Office Jakarta

sewa service office jakarta – PT Megapolitan Development Tbk memperkenalkan proyek terbarunya yaitu Cinere Parkview serta Kiosk Mall Vivo Sentul, Bogor. Utk memasarkan proyek ini dengan lebih cepat, Megapolitan mengadakan acara agent gathering di kantor Megapolitan di Cinere. Para agen dirangsang dengan kompetisi penjualan proyek ini dengan bingkisan utama sebuah mobil Honda Brio.

“Kompetisi penjualan ini untuk menambah semangat para agen, selain hadiah mobil ada juga kado tur perjalanan ke Thailand, gadget, dan sebagainya. Parsel akan diberikan kepada agen dengan penjualan unit terbanyak. Kira-kira ada 200 agen properti yang akn memasarkan proyek kami,” ujar Desi Yuliana, Chief of Sales Serta Marketing Megapolitan, seperti dlm publikasi yang diterima housing-estate.com, Selasa (17/3).

virtual office murah di jakarta selatan – Desi menjelaskan, Cinere Parkview dikembangkan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dirancang sebagai hunian modern untuk segmen premium. Ada dua tipe yg ditawarkan 60/105 dan 107/120.

Sementara Vivo Sentul  lokasinya di antara Bogor, Sentul, serta Cibinong. Proyek ini dikembangkan sebagai superblok yang akan dibangun dalam empat tahap, Yaitu shopping center & city walk, commercial park, shopping mall & housing, & apartemen Serta hotel. Tahap pertama akan dibangun Galleria Kiosk Mall, sebuah pusat belanja utk memenuhi kebutuhan warga Bogor.

Tinggalkan komentar