El Centro Bogor Segera Luncurkan Tower Kedua Virtual Office Jakarta Pusat

virtual office jakarta pusat – Pembangunan apartemen di sekitar Jakarta khususnya Kota Bogor, Jawa Barat, yg cukup semarak mendapat respon pasar cukup positif. Harga lebih terjangkau dibanding rumah tapak (landed house) & fasilitas yg cukup komplit jadi alasan konsumen tertarik terhadap rumah vertikal. Apartemen El Centro di Kedung Halang, Bogor, misalnya, pada awal Mei ini akn melansir tower kedua, Pallazio, menyusul tower pertama (Montana) yang telah terjual 55 persen.

Tower Montana dibangun setinggi 30 lantai terdiri atas 480 unit hunian. Ada tiga tipe yg ditawarkan, Studio, 2 kamar (bedromm/BR), 3BR, serta 3BR++. “Di tower Pallazio ukuran unitnya lebih besar disbanding dengan unit di tower pertama, makanya jumlah huniannya lebih sedikit,” ujar Nuraeni Wahida Yunus, Dirut PT Pilar Artha Mandiri, pengembang El Centro.

Peluncuran tower Pallazio rencananya dilangsungkan pada 9 Mei mendatang menyusul tower pertama yang sudah terjual lebih dari lima puluh persen. Nuraeni mengatakan, dari 650 unit yg dipasarkan sejak Februari lalu ketika ini sudah terjual 250 unit. Tipe Studio (21,5 m2) dibandrol Rp255 juta. Menurut Nuraeni, hampir 100 persen pembelinya berasal dari Bogor. Tower kedua membidik konsumen dari luar kota karena itu ukuran unitnya dibuat lebih besar – service office di jakarta selatan.

Seperti hunian di Bogor pada umumnya, El Centro yang dibangun di atas area seluas 8.792 m2 mempunyai panorama ke Gunung Salak, Pangrango, Pancar, serta Bukit Hambalang. Lokasinya di simpang empat Kedung Halang tidak jauh dari jalan tol BORR. Dua menara apartemen ini pembangunannya akn dilakukan serentak. “Groundbreaking direncanakan dilaksanakan akhir Juni mendatang & serah terima mulai September 2017,” imbuh Nuraeni.

Tinggalkan komentar