Bukan Hanya di Ceo Virtual Office Jakarta, Ace Hardware Mendekat ke Perkampungan

Gerai perkakas modern & peralatan hunian tangga, Ace Hardware, semakin gesit menggarap pasar. Selain di ceo virtual office jakarta & pusat-pusat pertumbuhan, warung asal Amerika Serikat (AS) tersebut jg masuk ke kawasan-kawasan sekunder dekat kawasan perkampungan. Gerai Ace Hardware ke-113, misalnya, berada di Jl Pahlawan, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Warung terupdate  seluas 1.899 m2 itu menempati beberapa ruko setinggi tiga lantai. Di situ tersedia 8.572 item produk mencakup perkakas, home improvement, dan lifestyle.
Ilustrasi

“Gerai  ini diharapkan dpt memenuhi kebutuhan warga Jabodetabek dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup & perkakas. Setelah ini kita akan membuka warung di AEON Mall BSD City pada 30 Mei 2015,” ujar Nila Adisepoetro, Public Relations Manager PT Kawan Lama Retail, induk Ace Hardware, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Kamis (28/5).

service office di jakarta selatan – Selama soft opening Ace Hardware Rempoa memberikan berbagai jenis promo. Konsumen yang berbelanja minimal Rp300 ribu akn diberikan bibit pohon buah, seperti sirsak, mangga, jeruk nipis, jambu biji, serta belimbing wuluh. Menurut Nila, ini bagian dari program Trees For Tomorrow dgn misi menanam satu juta pohon. Ia menjelaskan, Ace Hardware telah ada di 33 kota serta 19 provinsi Indonesia dengan lebih dari 1 juta member. Total tenaga kerjanya lebih dari 10 ribu orang.

Tinggalkan komentar